Kamis, 03 Mei 2012

    Solusi Perbankan

    Mewujudkan impian merupakan harpan bagi semua orang namun terkadang sebagian besar orang merasa berkecil hati dengan impiannya, namun menurut saya yang seorang mahasiswa yang dari keluarga tidak berada, kita janganlah berkecil hati dalam mengejar impian dalam hidup kita, karna dengan bekerja dan bermitra bersama BCA kita pasti akan mampu mewujudkan impian-impian kita, yang sesuai dengan mutu BCA layanan yang baik selalu terdepan dan terpercaya.

    Inilah Solusi Perbankan kelebihan dan kebaikan BCA untuk Anda :

    1. Kemudahan transaksi dalam menggunakan produk perbankan, hari ini BCA kian memanjakan nasabah dalam mengatur keuangannya. Salah satu perbankan yang paling gemar melakukan inovasi produk adalah Bank Central Asia atau lebih kita kenal dengan sebutan BCA. BCA memiliki beragam produk perbankan seperti Klik BCA, SMS Banking, dan m-BCA. Bagi yang tidak terlalu familiar dengan teknologi, jangan khawatir, BCA masih memiliki produk unggulan lainnya seperti Tarik Tunai BCA yang hampir beroperasi di berbagai minimarket, ATM yang juga beroperasi 24 jam nonstop, kartu kredit, dan lain-lain. Layanan perbankan yang prima seperti inilah yang semakin memudahakan nasabah dalam bertransakasi kapanpun, dimanapun, dan dengan alat apapun.

     2. Tim manajemen yang sangat profesional yang selalu mengikuti kebijakan dan regulasi perbankan nasional      dan internasional.

    3. Sumber daya manusia (SDM) yang terlatih baik dan berorientasi pada pelayanan bagi nasabah.

    4. Rangkaian produk dan jasa yang inovatif dan memenuhi kebutuhan yang aktual.

    5. Pemanfaatan teknologi paling mutakhir secara tepat.

    6. Upaya yang terus-menerus dalam mempertahankan tingkat pengamanan perbankan yang paling tinggi.

    7. Jaringan yang luas dari kantor cabang dan kantor cabang pembantu di seluruh Indonesia.

     8. Pilihan saluran penghantaran (delivery channel) yang luas untuk mencapai tingkat kenyamanan pelanggan        yang maksimum.

     9. Per Juni 2007 telah memiliki sekitar 5332 ATM tunai maupun non-tunai serta ATM Setoran Tunai yang        disediakan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

    Solusi perbankan dari layanan BCA memang layak diapresiasi sebagai bank yang inovatif dalam memberikan pelayanan ke nasabah. Kemudahan transkasi seperti ini tentunya bukan pekerjaan mudah. Saya yakin semenjak BCA berdiri, BCA terus berupaya dalam memahami kebutuhan nasabahnya sehingga lahirlah fasilitas perbankan melalui internet, gadget, maupun co-creation dengan beberapa merchant. Atas dedikasinya sebagai sebagai perbankan yang telah berdiri selama 55 tahun ini sepertinya tidak belebihan jika saya katakan sebagai salah satu bank terbaik di tanah air. Terima kasih BCA.

    Untuk referensi Anda mengenai produk dan jasa BCA dapat Anda kujungi diwebsite resmi BCA yang beralamat di www.bca.co.id