Sabtu, 05 Mei 2012

    Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati

    Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati merupakan salah satu cara untuk mengurangi beban biaya yang harus dikeluarkan untuk pendidikan sang buah hati. Bagaimana rencana masa depan pendidikan anak Anda, apakah sudah direncanakan dengan baik dan benar sejak dini? Rencanakan masa depan Anda sedini mungkin untuk memperoleh kesiapan finansial pendidikan sang buah hati anda bersama Bank BCA, karena setiap individu berhak atas kesempatan mendapatkan pendidikan yang layak yang harus diprioritasan, maka buatlah perencanaan yang matang agar biaya pengeluaran dapat terukur dan terkendali. Dengan transaksi mudah dan cepat, akan membuat Anda semakin betah untuk terus menjadi nasabah Bank BCA Setiap orang tua pasti mengharapkan anaknya melebihi apa yang diharapkan, misalnya didalam hal pendidikan. Saat ini, biaya pendidikan cenderung semakin mahal, seiring dengan perkembangan jaman globalisasi ini. Maka dari itu, siapkanlah dana pendidikan yang lebih dari cukup untuk anak sejak dini, agar pendidikan anak lebih lancar. Memilih sekolah yang kualitas mutu pendidikannya baik supaya hasil pendidikan anak seperti yang diharapkan oleh orang tua. Dengan demikian rencana masa depan anda akan rapi dan terkendali untuk sang buah hati.

    Menyiapkan dana pendidikan anak sejak dini dengan menentukan kapan anda membutuhkan dana pendidikan tersebut. Apabila dalam waktu dekat, Anda dapat menggunakan Deposito yang bisa menjadi solusi penyiapan dana pendidikan untuk sang buah hati. Untuk jangka panjang, ada beberapa alternatif yang bisa Anda pilih sesuka hati, dalam merencanakan biaya pendidikan untuk jangka waktu lebih dari 3 tahun, Anda membutuhkan layanan investasi yang berorientasi jangka panjang, tetapi juga praktis dan fleksibel. Ada beberapa pilihan investasi yang tersedia untuk Anda antara lain:

    1. Edusave (Jaminan biaya pendidikan anak Anda)
    2. Provisa Max (Investasi terencana, perlindungan maksimal, keuntungan optimal)

    Pertimbangkan dulu untuk memilih jenis investasi tersebut sesuai kecocokan finansial keluarga Anda untuk Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati.

    Mencari tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk pendidikan anak Anda agar kondisi keuangan tetap terkendali. Bagaimana dengan kesiapan dana yang Anda miliki? Pelajari dan pahami alternatif solusi yang bisa Anda pilih untuk memenuhi biaya pendidikan tersebut. Kemudahan transaksi bank BCA yang akan menjawabnya, anda bisa membuat perencanaan tentang kehidupan masa depan keluarga anda lebih cerah, tanpa harus memikirkan mahalnya biaya transaksi.

    Dengan fitur-fitur terbaru Bank BCA seperti Gebyar Tahapan BCA 2012, BCA KlikPay, dan BCA Mobile Kini Telah Hadir untuk mempermudah dan mempercepat transaksi keuangan anda tanpa mengganggu aktifitas dan pekerjaan anda. Jika dana untuk pendidikan sudah terpenuhi, maka hal yang bisa Anda lakukan kemudian adalah menjaga ketersediaan dana pendidikan untuk anak dalam waktu dekat. Anda dapat menggunakan fasilitas deposito untuk membantu Anda menyimpan dana yang ada dengan jaminan aman. Terkadang, perencanaan yang sudah diatur sedemikian rupa masih menemui hambatan finansial yang tak terduga. Apabila dana untuk pendidikan belum terpenuhi, Anda bisa terbantu dengan fasilitas pembiayaan, yaitu dengan melakukan refinance rumah atau kendaraan yang Anda miliki.

    Solusi perbankan yang memudahkan anda memenuhi biaya pendidikan anak sekarang juga dan menyiapkan rencana masa depan menuju hidup yang lebih harmonis dengan produk perbankan dari BCA. Dari layanan perbankan Bank BCA yang selalu memperbaiki pelayanan untuk menjadi yang lebih baik dan membuat anda lebih nyaman, selalu tersenyum bahagia dalam merencanakan biaya pendidikan sang buah hati sejak dini. Dengan kebebasan finansial, anda bisa bebas menentukan biaya yang harus Anda keluarkan untuk pendidikan anak Anda. Anda sudah bisa menemukan jalan terbaik untuk memilih dan memperbaiki kondisi keuangan anda demi merencanakan pendidikan sang buah hati lebih jelas dan sedetail-detailnya, serta berbagai tips-tips untuk mendampingi anda dalam Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati. Rencanakan pendidikan anak sejak dini, untuk kesejahteraan kehidupan masa depan keluarga Anda.

    Untuk referensi Anda mengenai produk dan jasa BCA dapat Anda kujungi diwebsite resmi BCA yang beralamat di www.bca.co.id