Minggu, 06 Mei 2012

    Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi

    Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi yang tepat untuk Hidup yang penuh dengan resiko yang tak terduga maupun terduga, oleh karena itulah kita perlu perlindungan asuransi. Beberapa kejadian alam yang terjadi pada tahun-tahun belakangan ini yang memakan banyak korban, baik korban jiwa maupun harta, seperti mengingatkan kita akan perlunya asuransi. Bagi setiap anggota masyarakat termasuk dunia usaha, resiko ketidak beruntungan seperti ini selalu ada. Dalam rangka mengatasi kerugian yang timbul, manusia mengembangkan sistem atau mekanisme yang saat ini kita kenal sebagai asuransi.

    Dan juga Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya. Kesehatan anda akan lebih terjamin dengan mendapatkan nilai tunai dan jaminan pembiayaan rumah sakit. Setiap orang bisa saja mengalami berbagai resiko termasuk resiko sakit atau terganggunya kesehatan. Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk berobat atau melakukan pemeliharaan kesehatan, bagi sebagian orang biaya rumah sakit merupakan biaya yang bisa saja menyebabkan kebangkrutan tidak jarang setiap orang menjual berbagai macam asetnya seperti sawah, tanah, kendaraaan, bahkan sampai rumah jika hal tersebut masih kurang maka dia akan melakukan pinjaman hanya untuk menutupi biaya rumah sakit yang begitu besarnya.

    Untuk itu, BCA memberikan solusi dalam pelayanan kesehatan yang diberi nama: Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus. Produk asuransi yang memberikan santunan tunai harian bagi Anda dan keluarga. Dengan memanfaatkan layanan Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus, Anda bisa mendapatkan santunan tunai harian perawatan medis akibat penyakit maupun kecelakaan serta pengembalian 100% premi pada saat jatuh tempo. Bisa dikatakan asuransi kesehatan berhubungan dengan asuransi jiwa.

    Kematian merupakan suatu konsep yang sulit untuk Anda terima. Munculnya musibah tak terduga, bencana alam, serta rentannya kekuatan keuangan keluarga akibat meninggalnya kepala keluarga menjadi satu pertimbangan objektif tentang pentingnya asuransi jiwa. Itu sebabnya, kepemilikan polis asuransi jiwa bagi Anda dan keluarga tercinta merupakan sebuah bentuk investasi jangka panjang.

    Layanan proteksi semakin bervariasi seiring dengan waktu. Premi yang dikeluarkan untuk layanan proteksi tidak akan terbuang begitu saja. Anda dapat memilih layanan proteksi yang dikombinasikan dengan investasi, sehingga dana yang telah dikeluarkan dapat berkembang.

    Secara fungsional, polis asuransi jiwa memberikan manfaat perlindungan keuangan bagi keluarga akibat kejadian tak terduga, misalnya kematian, munculnya penyakit kritis, dan cacat fisik yang disebabkan karena kecelakaan atau penyakit tertentu. Bila kejadian tak terduga menimpa Anda, perusahaan asuransi jiwa akan membayarkan uang pertanggungan kepada ahli waris yang Anda tetapkan pada polis.

    Beberapa alternatif yang bisa menjawab kebutuhan Anda antara lain:

    1. Optishield: Perlindungan jiwa dan kesehatan Anda
    2. Platinum Health: Lebih banyak perlindungan, lebih besar ketenangan yang Anda dapatkan
    3. Provisa Max: Investasi terencana, perlindungan maksimal, keuntungan optimal.
    4. Provisa Syariah: Bersama dalam investasi, melindungi kini dan nanti.

    Dari uraian tersebut, kita bisa menyimpulkan bahwa asuransi merupakan satu kebutuhan esensial bagi siapa pun tanpa kecuali. Dan www.bca.co.id memberi kemudahan anda untuk berinvestasi. Bank yang telah mengambil langkah pertama sejak 55 tahun silam ini, fokus pada Pertumbuhan, Kualitas penyaluran kredit, dan Efisiensi. Dengan Visi & Misi sebagai berikut:

    VISI

    1. Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

    MISI

    1. Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah         bisnis dan perseorangan.
    2. Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya         kepuasan optimal bagi nasabah.
    3. Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

    BCA juga memberikan solusi perbankan yang didalamnya meliputi:
    1. Hunian Ideal
    2. Kendaraan Idaman
    3. Investasi Masa Depan
    4. Proteksi Maksimal
    5. Gaya Hidup Impian
    6. Simpanan Praktis
    7. Kebutuhan Dana Tambahan

    Ditambah produk dan layanan yang membantu memudahkan kita dalam bertransaksi, seperti:
    1. Remittance

    Itu sebabnya, jangan menunda pemenuhan kebutuhan asuransi bagi Anda dan keluarga tercinta. Semakin cepat Anda memperlengkapi diri dan keluarga dengan perlindungan jiwa & kesehatan, semakin pasti langkah Anda untuk merajut kehidupan keluarga yang bahagia di masa depan.

    Untuk referensi Anda mengenai produk dan jasa BCA dapat Anda kujungi diwebsite resmi BCA yang beralamat di www.bca.co.id